Rabu, 23 April 2008

Jauh Kau Pergi (Tinggal Kenangan)

G D Em Bm

Pernah ada rasa cinta

C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan

Em Bm

Semua tentang dirimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku
Reff :

G d Em Bm

Jauh kau pergi meninggalkan diriku

C G Am D

Disini aku merindukan dirimu

G D Em Bm

Kini ku coba mencari penggantimu

C G Am D G

Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih
Secret Words :
ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati

Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati

Memory : Semoga kau dapat dikenang selamanya bersama apa yang kau tuju, Aq yang juga merasakan hal yang sama kan tetap berusaha bertahan bersama sisa nafas-nafasku yang tercecer entah kemana. Dia pun kii jauh pergi meninggalkan kenangan dihatiku yang tak mungkin terganti selama aku masih mampu melihatnya. Ku harap ia kan rasakan betapa perihnya hati ini menanti.

0 komentar: