Minggu, 10 Februari 2008

Sandaran HatiQu

aku sadari..

aku menyadari sepenuhnya jika aku menyukai dirimu
dan aku tak ingin sepenuhnya kehilangan dirimu

saat ini kuingin mengiringi malammu dengan puisiku
kudendangkan puisi cintaku
semoga terhibur dalam mimpimu

kubersama seribu bintang
namun aku tak bersama cahayamu
kubersama hangatnya malam
namun tak bersama hangatnya hadirmu

kuingin semua malam ada dirimu
kuingin semua suara adalah nadamu
kuingin semua langkahku menuju rumahmu
kuingin semua mimpiku terhias senyumanmu
kuingin banyak hal bersamamu

aku tlah jatuh cinta padamu
namun satu hal takutku
aku tak ingin kehilanganmu
sungguh tak ingin kehilanganmu
biarlah aku pendam rasa ini untukku sendiri
dan kau akan selalu terdiam

inilah perasaanku padamu
dan aku tak ingin mengecewakanmu sahabat
jika aku menyukaimu lebih dari seorang sahabat

"Semua yang tertulis disini diperoleh dari pengembangan pencarian lewat mbah Google dan secuprit lukisan kenangan dari ku, spesial semua yang tertulis hanya untuk A****h..... Still in My Heart"

0 komentar: