Senin, 11 Februari 2008

Taukah Kamu....

Hari ini dirimu terlihat Ayu...
Sungguh sangat manis dirimu ketika itu..

Tapi,......
Taukah kamu...
Sadarkah kamu dengan apa yang kau kenakan itu..
Seperti inikah perempuan yang ku kenal dulu...
Sepertinya tidak..!!

Syukur kamu pun sadar akan hal itu...
Aku pun lega ketikan kamu juga katakannya...
Sebelumnya aku minta maaf telah lancang mengomentari penampilanmu..
Sungguh aku tak rela jika kamu seperti itu...

Aku tahu kamu memang cantik dengan pakaian itu...
Dengan ketatnya,,....
Hingga terlihat lekuk indah tubuhmu...
Sesungguhnya dirimu lebih cantik dari pada itu...
Ketika kamu pakai pakaian panjangmu..
Yang kan menjaga setiap pandangan darimu...
Karna aku yakin kamu pun tahu akan hal itu...

Sendari siang ku coba berdo'a..
Semoga kamu kan segera menyadarinya...
Mungkin ada orang lain yg mengingatkanmu...
Sebelum aku...

Tapi....
masih ku tunggu kabar darimu nanti......
Semoga Alloh kan menjagamu dalam kemuliaan...


" Semua kata yg ku tulis tak bermaksut untuk menghina ataupun mengguruimu tapi cuma satu hal dari ku, karna aku tak rela kamu seperti itu."
Sesungguhnya Dia memperhatikan apa yang kamu kenakan…..

0 komentar: